Senin, 10 Mei 2010

Motivasi

Inspirasi,semangat,dan motivasi:



Kesepianmu mungkin berasal dari ketidak mampuanmu untuk mengatasi rintangan dan cobaan hidupmu...Tak ada satu manusia pun yang sanggup untuk hidup sendiri...setiap kali kita melangkah..pasti ada tujuan dan harapan yang ingin diwujudkan...cobalah untuk mengerti arti hidup dari yang lebih utama/penting seperti apa yang diajarkan agamamu kepadamu...tentang apa tujuan Tuhan menciptakan manusia???

dirimu bukan dirimu....



Kita hidup untuk berbagi dan belajar...menolong dan berusaha....mencinta dan dicintai....

sedikit share....aq juga sama kaya kamu...hidupku selalu membosankan...

Tapi aq tidak pernah mengeluh pada hidupku...

dipikiranku hanya ada kata "siapa aku ini" ???

setiap ada pertanyaan itu muncul dipikiranku...aku pasti dapat menjawabnya karena kini aku sudah menemukan jawabannya:



1. Aku ini manusia...mahkluk ciptaan ALLAH yang paling sempurna...

2. Kehadiranku didunia ini adalah untuk menjadi pelita,pelindung,penjaga bagi keluarga,sahabat,teman,dan semua orang didunia ini....

3.Tak ada kata menyerah dalam hidupku...

4.Tuhan tolong aku di setiap langkahku...



Coba motivasi dirimu dengan 4 hal yang aku lakukan ini...

ingatlah!!!! kesepian,kejenuhan, dan kesendirian sebenarnya terjadi karena kita sendirilah yang menjadi penyebabnya...

ikutilah setiap kegiatan-kegiatan positif yang ada di sekitarmu...seperti kegiatan olahraga,kegiatan rohani,dll...



Buatlah hatimu bangga akan dirimu....

jangan pernah menyerah pada hidup, tetap tersenyum, banggakanlah keluargamu...

dan jangan kecewakan aq sebagai motivator mu.....

0 komentar: